Rabu, 23 Desember 2015

UISI-Future





 Hai Guys.. jumpa lagi nih. Kali ini aku ingin ngomong masalah harapan saya sebagai mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia tentang Universitas ini di tahun depan dan tahun-tahun yang akan datang. 

Universitas Internasional Semen Indonesia merupakan Universitas yang dinaungi oleh PT Semen Indonesia. Universitas ini memiliki fasilitas yang masih perlu untuk dibenahi atau di tambahkan mengingat adanya semakin banyak mahasiswa yang inginmenuntut ilmu di Universitas ini. 

Fasilitas-fasilitas yang perlu ditambahkan sangat banyak. Untuk yang pertama ialah dari hal yang paling utama dan sifatnya penting ialah Gedung perkuliahan. Kurangnya gedung perkuliahan membuat para pengurus merasa kesulitan dalam membuat jadwal mata kuliah. Hal ini sangatlah perlu dibangun lagi gedung untuk pembelajaran mahasiswa-mahasiswa. 

Yang kedua adalah perlunya pembangunan gazebo sebagai tempat santai dan juga tempat untuk berdiskusi atau mungkin tempat untuk nongkrong bersama mahasiswa lainnya sambil memakan makanan ringan. 

Fasilitas ini perlu dibangun mengingat kurangnya tempat untuk bersantai,untuk berdiskusi, dan juga untuk mengerjakan atau bisa juga untuk belajar kelompok di kampus. 

Harapan saya, Universitas Internasional Semen Indonesia ini juga agar adanya perbaikan taman. Hal ini sangat membantu kampus untuk menjadikan kampus menjadi lebih indah dan juga lebih hijau. 

Besar harapan saya sebagai mahasiswa dan calon sarjana lulusan Universitas Internasional Semen Indonesia berharap tentang prospek kerja mahasiswa dapat terjamin agar bisa menjadi pegawai Semen atau dapat bekerja dengan channel yang dimiliki oleh PT Semen Indonesia.  

Sekian dulu ya Guys tentang tema blog yang ini. Semoga yang dicita-citakan oleh mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia semoga tercapai dan dikabulkan oleh Allah. Amin. Salam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar